Minggu, 05 Agustus 2018

2 Pengobatan Ketombe Tradisional Efektif


1. Cara menghilangkan ketombe menggunakan biji Fenugreek
Bahan
4 sendok makan biji fenugreek
3 sendok makan jus lemon segar
2 sendok makan minyak wijen organik

Bagaimana menerapkan
Rendam biji fenugreek di dalam air untuk semalam. Sekarang tambahkan jus lemon segar dan biji fenugreek dalam penggiling untuk membuat pasta halus yang halus. Tambahkan air untuk membuat pasta yang bisa menyebar. Setelah itu tambahkan minyak wijen ke pasta.
Oleskan pasta ke kulit kepala Anda dan biarkan selama 30-40 menit. Sekarang bilas dengan sampo herbal atau ayurveda. Oleskan masker ini dua kali seminggu untuk hasil yang lebih cepat.

Mengapa itu berhasil
Fenugreek memelihara dan memperkuat folikel rambut; Memperlakukan kondisi kulit kepala yang sensitif. Ini membantu dalam pertumbuhan kembali rambut dan juga membantu melembabkan rambut dan mengembalikan kilau dan memantul.

Kombinasi biji fenugreek dan lemon mengobati ketombe karena menghambat mikroba untuk tumbuh dan membuat kulit kepala kurang kering.

Minyak wijen memiliki banyak manfaat seperti memperlakukan prematur rambut yang mulai memutih, merevitalisasi rambut yang rusak, mengobati ketombe dan kekeringan pada kulit kepala, meningkatkan pertumbuhan rambut, memberi kilau pada rambut, dll.
2. Cara menghilangkan ketombe menggunakan lada hitam
Bahan
1/4 sendok makan bubuk lada hitam
4 sendok makan extra virgin olive oil
2 sendok makan jus lemon segar

Bagaimana menerapkan

Campur lada hitam dan minyak zaitun dan biarkan bubuk lada hitam tetap dalam semalam agar lada mengekstrak vitamin dan mineralnya ke dalam minyak.
Sebelum mengoleskannya ke kulit kepala, campurkan jus lemon segar. Biarkan campuran ini selama 30 menit dan bilas dengan sampo herbal. Lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu. Setelah 2 atau 3 mencuci ketombe Anda akan benar-benar hilang. Jangan mengulang obat ini lebih dari sekali dalam seminggu karena lada akan mengiritasi kulit kepala Anda.

Mengapa itu berhasil

Lada hitam memiliki kemampuan merangsang pertumbuhan dan ketombe, dan juga berfungsi sebagai astringen alami pada kulit kepala Anda, membuka pori-pori dan memungkinkan pertumbuhan rambut yang sehat. Ini mengandung seng dan selenium untuk mengobati ketombe.

Lemon juga memperlakukan ketombe karena mengandung vitamin C dan asam sitrat, ia memiliki sifat anti-jamur dan juga mencabik sel-sel kulit mati dari kulit kepala.

Minyak zaitun membantu memberikan kelembapan dan bersinar ke rambut. Ini membantu dalam pertumbuhan kembali rambut dan membuat kulit kepala lebih sehat daripada sebelumnya karena mengandung antioksidan dan vitamin E yang bermanfaat untuk rambut dan kulit kepala.
Kunjugi situs kami di www.intiptrik.com agar kamu mengetahui informasi dan kiat-kiat terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar