Kamis, 02 Agustus 2018

4 Tips Dermatologi yang direkomendasikan untuk Kulit Lebih Halus


Begitu banyak hal mempengaruhi kesehatan kulit Anda dari waktu ke waktu seperti penuaan, stres, sinar ultraviolet dari matahari, polusi udara dan dehidrasi. Masing-masing mempengaruhi kelancaran kulit Anda dalam beberapa cara dan membuatnya lebih rentan terhadap keriput, bintik-bintik usia, noda, memar, bercak-bercak kasar atau kering dan hilangnya elastisitas. Wanita yang lebih tua yang memiliki perubahan kimia karena perimenopause dan menopause sangat rentan terhadap kehancuran kulit secara keseluruhan.

Bagaimana Mendapatkan Kulit Lebih Halus di Rumah

Meskipun tidak mungkin orang dewasa mendapatkan kembali kulit yang sempurna, seperti kulit bayi yang lembut, namun kita masih bisa merawatnya. Dokter ahli kulit bersertifikat Dr. David Horowitz dari Dermatolog Medis Pesisir Pantai membantu kami menyusun daftar 4 tips untuk kulit yang lebih halus dari ujung kepala sampai ujung kaki .

1. Tingkatkan kulit Anda dari dalam.
Tambahkan lebih banyak berry dan lewatkan sugary sugary untuk membantu melawan penuaan dini, kehilangan kolagen, kanker atau masalah kesehatan lainnya. Makan ikan dua kali seminggu untuk mendapatkan banyak asam lemak Omega-3, yang penting untuk seluruh kulit halus dan bercahaya, juga dapat mencerahkan wajah. Dan pastikan untuk minum banyak air untuk membuang racun dari tubuh Anda. Lihat juga mafaat dari kegunaan omega 3 di berbagai artikel kami disini

2. Buat beberapa perubahan gaya hidup untuk kesehatan kulit yang lebih baik.
Tidurlah dengan kulit yang cantik. Tujuh hingga delapan jam tidur tanpa gangguan setiap malam meremajakan kulit dan cara memutihkan wajah. Aktivitas fisik yang teratur membantu mengurangi peradangan, mengatur hormon-hormon kulit-penting dan mencegah kerusakan radikal bebas.

3. Evaluasi kembali rutinitas pembersihan kulit Anda.
Terlalu banyak mencuci dapat menyebabkan produksi minyak berlebih dan menyebabkan jerawat, terutama di wajah, leher, dada dan punggung. Hapus riasan dengan pembersih lembut dan diikuti dengan toner untuk menghilangkan kotoran, minyak, rias wajah atau pembersih yang tertinggal, dan kemudian melembabkan. Lakukan eksfoliasi hanya jika diperlukan untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati, meningkatkan sirkulasi, meningkatkan produksi kolagen dan mendukung kulit yang lebih halus , sekali atau dua kali seminggu biasanya cukup untuk wajah Anda dan hingga tiga kali per minggu untuk tubuh Anda. Bersihkan kuas makeup Anda seminggu sekali (idealnya) dengan menggunakan sabun yang tidak beraroma untuk menghindari berjerawat.

4. Jangan lupakan kulit di bibir Anda!
Jika Anda menderita bibir kering, bersisik atau pecah-pecah, sikat lembut bibir Anda dengan air hangat dan sikat gigi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Jika Anda ingin melakukan eksfoliasi lebih lanjut, cobalah scrub bibir lembut untuk bibir yang lebih halus yang terlihat lebih sehat. Mengenakan pelembab dan melembabkan produk bibir (balsem, lipstik atau perawatan intensif) akan membuat bibir Anda tetap lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar