Kamis, 02 Agustus 2018

5 HANYA yang benar-benar bekerja untuk menyingkirkan tikus secara permanen


1 - Cari tahu bagaimana mereka masuk ke dalam rumah
2 - Segel menutup semua lubang masuk dengan perbaikan baja
3 - Mengatur jebakan di area aktivitas tikus yang tinggi
4 - Hilangkan tikus yang terperangkap sampai Anda tidak mendengar suara tikus lagi
5 - Jika aktivitas tikus berlanjut, Anda gagal langkah 1 & 2

- Sanitasi. Tikus seperti membersihkan area dengan baik.
- Penolak. Mereka benar-benar tidak berfungsi.
- Racun. Tidak memecahkan masalah, biasanya membuatnya lebih buruk.

Anda dapat melakukannya sendiri secara gratis, jika Anda bersedia bekerja. Menemukan dan menyegel lubang masuk, dan menjebak dan mengeluarkan tikus, akan menyingkirkannya selamanya, tetapi itu tidak selalu mudah untuk cara mengusir tikus. Jika Anda merasa perlu bantuan, atau jika Anda sudah mencoba dan gagal, Anda mungkin ingin menyewa bantuan profesional. Kami ahli dalam penghapusan kotoran permanen. Sebelum mempekerjakan siapa pun, pelajari Berapa biaya pengendalian tikus? Dapatkan harga pemusnahan tikus. Ingat, menjaga properti Anda bersih dan bebas dari puing-puing atau makanan tidak masalah. Anda pasti tidak ingin menggunakan racun untuk menyingkirkan masalah tikus. Racun tidak memecahkan masalah tikus. Ini tidak manusiawi, karena kematiannya lambat dan menyakitkan. Itu tidak membunuh semua tikus. Tidak setiap tikus yang memakan racun mati. Tikus yang mati akan mati di loteng atau dinding Anda, dan menyebabkan bau yang mengerikan - saya jamin itu. Tetapi yang terburuk dari semuanya, itu tidak berhasil. Tikus baru terus datang dan datang, dan tikus yang tidak mati terus bereproduksi. Racun adalah yang terburuk. Hanya menyegel rumah menutup memecahkan masalah tikus di rumah atau bangunan. Jika Anda memerlukan bantuan dengan infestasi tikus, klik untuk merekrut kami - kami melayani seluruh Indonesia. Kami akan melakukannya dengan cara yang tepat sebagai cara mengusir tikus di rumah anda.

PENGONTROL TAMBAK GRATIS: Mari kita masuk ke dalamnya. Untuk melakukannya sendiri, baca lebih lanjut tentang 5 langkah secara detail di bawah ini. Semoga sukses, dan baca lagi jika Anda tidak dapat memecahkan masalah:

Untuk cara mengusir tikus, Anda perlu melakukan pemeriksaan menyeluruh dan menyeluruh pada bagian luar rumah, dan menemukan semua celah kecil, celah dan celah, dan lubang yang mereka gunakan untuk masuk ke dalam. Setiap celah setengah inci atau lebih, atau lubang apa pun ukuran seperempat akan dilakukan. Aku tahu, tikus itu terlihat jauh lebih besar dari itu. Tetapi mereka dapat masuk ke dalam ruang terkecil. Sungguh menakjubkan. Untuk info lebih lanjut tentang hal penting ini, bacalah bagaimana cara tikus mendapatkan artikel yang saya tulis. Mereka juga bisa mengunyah hampir apa saja, bahkan beton, jadi Anda perlu menutup lubang dengan logam yang berkedip dan jaring baja, yang tidak bisa mereka kunyah. Proses penyegelan rumah ini sejauh ini adalah bentuk terbaik pencegahan tikus yang ada. Anda tidak akan menyingkirkan tikus itu sampai Anda melakukan ini.

Hanya setelah semuanya tersegel, Anda harus menjebak dan menghapusnya. Untuk mengetahui bagaimana membaca cara saya menjebak panduan tikus. Sekali lagi, Anda tidak ingin menggunakan racun. Perangkap Snap sebenarnya yang terbaik, dan yang paling manusiawi, bahkan lebih manusiawi dari perangkap kandang hidup. Untuk mengetahui mengapa, baca cara membunuh tikus. 

Saya sebenarnya menyarankan Anda menyewa seorang pro dari direktori saya untuk ini. Anda tentu bisa mencobanya sendiri, tetapi saya menjalani sekitar 50 pekerjaan tikus sebelum saya memahami semua nuansa kecil yang masuk ke dalamnya. Pengalaman benar-benar penting. Dan untuk kebaikan, JANGAN menyewa perusahaan pengendalian hama biasa untuk tikus. Pendekatan utama mereka adalah menggunakan racun, dan mereka ingin tidak pernah memecahkan masalah tikus, sehingga mereka dapat terus menagih Anda biaya layanan bulanan selamanya!

Ini juga penting untuk membersihkan rumah dan loteng sesudahnya. Tikus tidak bersih, dan pembawa penyakit. Air kencing dan kotoran mereka dapat menarik tikus baru untuk mencoba mengunyah jalan mereka ke rumah Anda. Lihat di sini untuk foto kotoran tikus. Saya menyedot semua kotoran dan menggunakan fogger enzim khusus untuk membersihkan ruang loteng.

Saya juga harus menunjukkan bahwa tidak ada yang namanya pengusir yang efektif, seperti semprotan, bubuk, mesin derau, dll. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan baca halaman penolak tikus saya.

Padahal selain bisa hidup di berbagai habitat alami. Tikus atap cenderung hidup di pepohonan, sedangkan Tikus dan tikus Norwegia hidup di permukaan tanah atau bahkan di liang bawah tanah. Namun, hewan pengerat ini dikenal karena hubungannya dan bergantung pada manusia. Mereka sangat sering tinggal di rumah-rumah penduduk atau bangunan lain, terutama jika bangunan-bangunan ini mengandung atau dekat dengan sumber makanan. Tapi makanan bukan keharusan. 

Semua hewan pengerat benar-benar membutuhkan adalah bentuk tempat berlindung, dan mereka dapat mencari makanan di luar. Mereka sering tinggal di dinding, dan tikus di loteng adalah masalah satwa liar paling umum yang saya hadapi. Untuk melihat apa yang dapat mereka lakukan di rumah atau gedung Anda, klik halaman foto kerusakan tikus saya. Saya harap Anda belajar apa yang perlu Anda ketahui dengan membaca halaman ini dan halaman yang telah saya tautkan di atas, tetapi Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut pada halaman penghapusan tikus utama saya.

Saya sekarang akan membahas beberapa pertanyaan yang lebih umum yang saya terima tentang tikus yang masuk ke gedung:

Cara menyingkirkan tikus di ruang bawah tanah atau ruang bawah tanah - semuanya dimulai dengan menyegel entri masuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar