Rabu, 21 Maret 2018

Apa itu Roller Blind? Haruskah Anda Belinya?


Anda telah melihat tirai mini standar berkali-kali. Seberapa dekat Anda mengamati mereka?
Jika Anda melihat tali pengangkat di dekat ujung tirai, Anda melihat lubang yang memungkinkan tali pengangkat melewatinya. Tirai dengan fitur itu disebut "diarahkan."

Jadi secara alami, tirai yang "tidak ada jalannya" tidak berfungsi seperti ini. Sebaliknya, tali lift berjalan di luar bilah melalui takik kecil.

Mengapa Harus Anda Peduli tentang Roller Blind?

Nah, alasan utamanya adalah bahwa roller blind murah Anda memberi Anda privasi tambahan. Seseorang yang lewat dapat secara teoritis masih mengintip melalui tirai yang diterobos, bahkan ketika mereka ditarik tertutup.

Juga, mereka mengendalikan cahaya sedikit lebih baik karena kurangnya lubang. Dan karena mereka mengontrol cahaya secara efektif, mereka mengurangi silau lebih dari tirai yang diarahkan. Jadi jika Anda lebih menyukai kamar Anda di sisi gelap, mereka membantu menjaga cahaya dibandingkan tirai yang diarahkan.

Jika Anda berada di sebuah ruangan di mana Anda ingin berada di pagi hari ketika matahari terbit, Anda dapat menangkap tatapan tajam di mata Anda. Ini biasa terjadi di kantor jika Anda harus mulai bekerja lebih awal. Namun tirai yang tidak teratur menghilangkan masalah ini karena mereka tidak memiliki lubang untuk tali lift.

Akhirnya, mereka juga terlihat sedikit lebih dekoratif daripada tirai yang diarahkan.
Dapatkah Anda Menggunakan Roller Blind dalam Kondisi Berangin?

Anda bisa, tetapi hanya jika angin tidak sekuat itu. Jika tirai Anda terbentur angin, maka angin terlalu kuat untuk tirai tanpa tirai.

Anda masih dapat memasangnya, tetapi Anda harus menaikkan tirai atau menutup jendela untuk melindunginya.

Jangan Gunakan Roller Blind Jika ...

Anda seorang pemilik rumah dan Anda memiliki hewan peliharaan atau anak-anak. Harga roller blind sedikit lebih dari tirai diarahkan - sekitar 15-20% lebih. Jadi jika mereka bangkrut, mereka sedikit lebih mahal untuk diganti.

Dan mereka sedikit lebih rapuh dari tirai yang diarahkan. Karena takik kecil yang menahan tali pengangkat, dibutuhkan sedikit kekuatan untuk menjatuhkan salah satu bilah dari orang buta.
Namun, ide itu agak dipertanyakan. Bahkan tirai terbaik yang dilewati seiring waktu akan mengalami masalah pergeseran yang sama. Dan jika satu slat terbang keluar dalam blindout Anda, tidak sulit untuk menggantinya.

Jika Biaya merupakan Masalah, dan Anda Benar-benar Seperti Tirai Tidak Beraturan…
Kemudian pertimbangkan untuk menambahkannya hanya ke ruangan di mana kontrol cahaya paling penting bagi Anda, seperti kamar tidur Anda. Dan Anda biasanya tidak mengizinkan anak-anak bermain di kamar Anda, jadi mereka juga akan terlindung dari kerusakan.
Yang paling penting, sekarang Anda tahu seluk-beluk tirai yang tidak ada arus, dan kapan dan kapan tidak menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar