Kamis, 05 April 2018

Alasan Memilih Bantal Busa Yang Terbuat dari Kayu


Bantal pada dasarnya sama, kan? Suatu malam dengan busa bambu Clara Clark yang robek akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana Anda pernah memiliki pandangan yang tidak masuk akal seperti itu.

Para ahli cenderung menyetujui tempat tidur Anda, termasuk bantal Anda, memainkan peran penting dalam tidur malam yang nyenyak. Sebagai contoh, artikel New York Times Health ini mengutip sejumlah ahli yang setuju bahwa mereka yang menderita alergi akan lebih bijaksana untuk mempertimbangkan tempat tidur yang melawan alergen berbahaya yang dapat merusak tidur malam yang nyenyak.

Busa memori busa yang terbuat dari kayu Clara Clara telah dibuat untuk secara proaktif menangani ancaman terhadap tidur yang benar-benar damai, termasuk wabah alergen. Bantal leher souvenir ini memiliki teknologi aliran udara segar yang mencegah udara pengap karena mengumpulkan di dalam bantal. Teknologi ini tidak hanya memberikan kenyamanan di malam musim panas yang sangat panas, tetapi juga mencegah bantal Anda menjadi tempat berkembang biak bagi bakteri yang tidak diinginkan.

Bantal fitur microfiber yang dirancang untuk menolak kemajuan tungau debu dan alergen yang menciptakan malapetaka bagi penderita alergi. Jika Anda sudah batuk dan bersin di malam hari, ada kemungkinan besar souvenir bantal leher Anda adalah penyebab utama. Bantal Clara Clark ini memberi Anda kelonggaran dari alergi-alergi yang mengganggu itu.

Bahkan jika Anda adalah salah satu dari sedikit beruntung yang tidak menderita alergi, Anda masih akan bijaksana untuk mengevaluasi kembali situasi bantal Anda. Menurut sebuah penelitian yang ditugaskan oleh National Sleep Foundation, lebih dari 9 dari 10 orang Amerika mengakui bantal yang baik diperlukan untuk tidur malam yang nyenyak.

Menurut para ilmuwan tidur, setelah 2 tahun penggunaan, 1/3 dari berat bantal biasa dilaporkan terdiri dari kulit mati, tungau debu, serangga lain, dan kotoran mereka! The Clara Clark bambu bantal busa memori robek menawarkan keselamatan dari kenyataan mengerikan ini, bahkan jika penyusup yang tidak diinginkan belum membuat Anda bersin dan batuk.

Para ahli juga sering menunjuk bantal sebagai kunci, bahan yang kurang dihargai dalam campuran kompleks yang baik meningkatkan atau menurunkan berbagai rasa sakit dan nyeri yang muncul. Publikasi kesehatan resmi Harvard Medical School mengklaim kunci untuk meminimalkan nyeri leher terletak pada "kesadaran akan posisi tidur dan bantal yang tepat." Termasuk dalam daftar bantal yang disukai adalah bantal "busa memori" yang bekerja dengan, bukan melawan, alami tubuh Anda penjajaran.

The Clara Clark bambu parut bantal busa memori fitur busa khusus yang menyesuaikan dengan bentuk unik dari kepala dan gaya tidur. Berbagai produk telah menampilkan jenis busa memori yang digunakan untuk membuat kursi pesawat nyaman untuk NASA sebelum diperluas ke produk lain seperti sepatu. Cakram memori unik Clara Clark berlanjut dalam tradisi itu karena memberikan dukungan yang belum pernah terjadi sebelumnya, membantu mengurangi sakit leher dan punggung yang meredakan tidur, mendengkur, dan migrain.

Bantal-bantal ini mewakili salah satu dari banyak produk bedding yang sukses yang telah dirancang Clara Clark dalam 40+ tahun kerjanya di lapangan. Mereka hanyalah salah satu dari sejumlah cara Clara Clark telah menjaga janji "yakinlah" mereka yang terkenal kepada jutaan pelanggan tetap mereka.

Selain bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, bantal busa memori bambu ini sangat nyaman. Ulasan pelanggan secara konsisten menilai bantal ini sangat tinggi - dengan pelanggan yang puas melaporkan bantal-bantal ini seperti tidur nyenyak di antara awan. Waktu dan lagi, pelanggan yang senang melaporkan mereka memesan bantal tambahan untuk rumah tangga mereka dan bahkan untuk teman dan keluarga mereka.

Bantal-bantalnya sangat fungsional dan nyaman, tetapi mereka juga hadir dalam kemasan cantik yang menjadikannya pilihan hadiah yang menarik bagi orang-orang yang Anda kenal yang meratapi ketidakmampuan mereka untuk tidur nyenyak. Menemukan hadiah yang sempurna sering kali merupakan perjuangan yang menyakitkan, tetapi bantal-bantal yang mulia ini memberikan hadiah yang mudah.

Penutup ritsleting bambu bebas dan tas yang menarik membuat bantal ini pilihan yang sempurna untuk hadiah atau hadiah ulang tahun pindah rumah Anda berikutnya. Dapatkan sekarang sebagai hadiah dan ubah kehidupan seseorang hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar