Senin, 02 April 2018

7 FAKTOR KUNCI ANAK PERLU MENJADI SEHAT


Pertempuran melawan obesitas adalah satu bagian dalam membantu anak-anak menjadi sehat. Sementara berat badan yang sehat sangat penting untuk kesehatan fisik anak-anak, menjadi sehat melibatkan berbagai faktor dari mental kesejahteraan untuk gizi, yang semuanya perlu dipertimbangkan ketika memastikan anak-anak hidup bahagia dan sehat gaya hidup.
Ini adalah 7 faktor kunci bahwa anak-anak harus sehat.

Latihan rutin

Latihan sangat penting untuk kesehatan anak-anak. Olahraga teratur seperti bermain di mainan playground dan memastikan anak-anak tetap bugar, serta memungkinkan mereka untuk membakar kelebihan kalori yang membantu mereka untuk tetap pada berat badan yang sehat. Selain itu, olahraga teratur membantu meningkatkan kesejahteraan anak-anak dan umumnya membuat anak-anak lebih bahagia. Salah satu cara terbaik untuk memastikan anak-anak berolahraga secara teratur adalah dengan mendorong bermain aktif, di mana melalui bermain game mereka aktif dan menghadapi tantangan fisik.

Berada di luar ruangan

Secara teratur berada di luar rumah memiliki banyak manfaat kesehatan bagi anak-anak. Penelitian yang dilakukan oleh produsen yang jual playground telah menunjukkan bahwa berada di luar rumah membantu meningkatkan tingkat kebahagiaan. Selain ini, berada di luar dianggap membantu mengurangi stres dan kecemasan, ini sangat penting ketika anak-anak sedang mengikuti ujian dan ujian. Seiring dengan peningkatan kesejahteraan mental, berada di luar rumah juga mendorong anak-anak untuk lebih aktif dan, dengan demikian, membantu menjaga mereka tetap sehat dan sehat secara fisik.

Persahabatan yang kuat

Terkadang diabaikan, tetapi mendorong anak-anak untuk membangun pertemanan yang kuat akan meningkatkan kesehatan mereka. Sementara beberapa anak akan lebih menyukai kelompok teman yang banyak, yang lain lebih memilih memiliki satu atau dua teman - entah bagaimana, mendorong anak untuk membangun pertemanan yang kuat akan membantu meningkatkan kesehatan mereka dengan meningkatkan kebahagiaan dan mengurangi kesepian mereka.

Makan sehat

Mendorong anak-anak untuk memiliki kebiasaan makan yang sehat sejak usia muda merupakan faktor penting dalam meningkatkan kesehatan mereka. Makan makanan sehat dan bergizi yang telah dibuat dari awal akan memastikan bahwa anak-anak mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan untuk memberi makan tubuh mereka yang sedang tumbuh. Selain itu, menghindari makanan olahan sebanyak mungkin akan berarti bahwa anak-anak tidak akan makan makanan yang penuh dengan gula dan garam yang tidak perlu.

Waktunya bersantai

Meskipun anak-anak sering tampaknya memiliki jumlah energi yang tidak terbatas, agar sehat mereka juga perlu waktu untuk bersantai. Untuk beberapa anak-anak ini dapat duduk dengan tenang dan membaca, sementara bagi yang lain menonton acara televisi favorit mereka. Apa pun cara anak menikmati relaksasi, penting bagi anak-anak untuk memiliki waktu ini, terutama sebelum mereka akan tidur siang atau pergi tidur. Waktu relaksasi ini memungkinkan anak-anak untuk menenangkan diri dan membantu mereka untuk belajar bagaimana bersantai, yang akan memiliki dampak positif pada kesehatan mereka yang beranjak dewasa.

Positivitas

Mengelilingi anak-anak dengan kepositifan akan membantu meningkatkan kesejahteraan mental mereka. Menjadi positif tidak berarti tidak membiarkan anak-anak gagal, tetapi itu berarti bahwa ketika seorang anak gagal, mereka memahami bahwa kegagalan adalah bagian dari kehidupan dan bahwa mereka dapat menggunakannya sebagai batu loncatan untuk menjadi sukses di lain waktu. Serta ini, mendorong anak-anak untuk menjadi positif dan berpikir positif akan membantu meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan mereka, bersama dengan kepercayaan diri mereka, tetapi tanpa menciptakan rasa hak dan arogansi.

Dukungan dan keamanan

Baik di ruang kelas atau di rumah keluarga, memastikan anak-anak merasa didukung dan aman sangat penting untuk kesehatan mereka. Anak-anak bergantung pada orang dewasa untuk menyediakan dan melindungi mereka dan itu penting untuk kesejahteraan mental mereka bahwa mereka merasa bahwa mereka dapat bergantung pada orang dewasa untuk menyediakan ini bagi mereka, sementara perlahan belajar untuk menjadi lebih mandiri saat mereka dewasa.
Dari kesehatan fisik hingga kesejahteraan mental, ada banyak faktor yang perlu diperhitungkan untuk memastikan anak-anak sehat dan tumbuh menjadi orang dewasa yang sehat, bahagia dan sukses, namun dengan mengikuti 7 faktor kunci ini akan membantu anak-anak berkembang menjadi dewasa muda yang sehat dan bahagia. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar