Jumat, 20 April 2018

Alasan Teratas Untuk Memilih Lantai Kayu Vinyl


Lantai kayu vinil tidak lain adalah kombinasi dari polyvinyl chloride dan plasticizer. Ini fleksibel dan lembut dan merupakan bahan lantai yang sangat baik karena daya tahan yang tinggi dan biaya rendah. Ini tersedia dalam lembaran besar atau ubin. Meskipun harga lantai vinyl ini sangat murah, mereka sangat tangguh dan dapat menangani banyak keausan terutama di daerah di mana ada lalu lintas pejalan kaki yang tinggi.

Lantai vinil menyediakan alternatif yang sangat baik untuk lantai kayu atau laminate. Papan vinil mudah diletakkan dan tersedia dalam berbagai warna dan desain dan ada banyak produsen di luar sana di pasar yang dapat memasok kualitas yang dibutuhkan. Ada banyak produsen seperti Armstrong, Mannington Mills, Congoleum, Novalis, Johnsonite, Konecto, Tarkett, Metroflor dan banyak lainnya di pasar.

Penting bagi Anda sebagai pemilik rumah untuk memilih produk untuk lantai setelah pertimbangan yang cermat, tergantung pada kebutuhan Anda. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memilih lantai vinyl, seperti:

Ketahanan - Ketika datang ke daya tahan, vinyl puncak daftar. Hal ini dapat mempertahankan keindahannya meskipun lalu lintas pejalan kaki yang padat dan bernoda serta tahan lembab, sehingga tumpahan dapat dibersihkan dengan mudah.

Fleksibilitas Desain - Ada banyak desain dan nuansa yang tersedia dalam lembaran vinyl dan lantai ubin. Bentuk dapat dibuat khusus dan ditata untuk membentuk berbagai pola. Anda bisa mendapatkan tampilan klasik atau mendapatkan kayu atau keramik.

Estetika - Lantai vinyl yang tersedia saat ini memberikan banyak perhatian untuk menjaga estetika dan meningkatkan penampilan interior rumah dan kantor Anda. Anda dapat meningkatkan ukuran ruangan dengan menggunakan kombinasi warna yang tepat.

Aplikasi perawatan kesehatan - Lantai vinil adalah pilihan yang populer di fasilitas perawatan kesehatan karena bebas perawatan dan tahan terhadap air. Dengan lapisan yang lebih rendah, bakteri akan memiliki lebih sedikit tempat untuk bersembunyi atau tumbuh.

Fitur Keselamatan - Ada berbagai macam lembaran dan lantai vinyl bandung yang muncul di permukaan tahan tergelincir.

Fasilitas olahraga - Lantai vinyl ini adalah pilihan yang sangat baik daripada lantai kayu terutama di area gym atau ruang olahraga. Dapat menangani penggunaan tinggi dan dapat menerima garis cat di area olahraga dalam ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar